Cari Blog Ini

Sabtu, 02 Maret 2013

"Kami Sedang Menunggu Perintah Rahbar untuk Luncurkan Ribuan Rudal ke Arah Musuh"

IPABIonline.com - Wakil Kepala Departemen Operasi Angkatan Bersenjata Republik Islam Iran, Jenderal Ali Shadmani mengatakan, ribuan rudal jarak jauh Iran akan mempertahankan Republik Islam dari serangan musuh.
"Kami sedang menunggu perintah Pemimpin Besar Revolusi Islam Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei untuk meluncurkan ribuan rudal jarak jauh terhadap musuh yang memiliki pikiran jahat untuk menginvasi Iran," kata Shadmani, Kamis (28/2).

Ia menambahkan, musuh yang dilengkapi dengan persenjataan canggih mencari kesempatan untuk mengambil sebuah tindakan agresi, tetapi mereka bahkan takut akan gagasan invasi itu.

Sementara itu, Wakil Komandan Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (IRGC) Brigadir Jenderal Hossein Salami pada Kamis memuji prestasi Iran dalam kemampuan pertahanannya dan mengatakan bahwa Tehran siap untuk menanggapi kekuatan apapun.

Pejabat senior militer Iran itu menegaskan bahwa sanksi, ancaman, dan perang ekonomi tidak dapat melemahkan tekad bangsa Iran.

Menurut Salami, musuh-musuh Iran meletakkan perang psikologis, budaya, dan ekonomi dalam agenda mereka setelah terkalahkan di bidang militer.

Rezim Zionis Israel berulang kali mengancam akan menyerang fasilitas nuklir Iran atas dasar tuduhan bahwa program nuklir Tehran telah dialihkan ke arah tujuan militer.

Tehran dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa sebagai penandatangan Traktat Non-Proliferasi Nuklir (NPT) dan anggota Badan Energi Atom Internasional (IAEA), Iran memiliki hak untuk menggunakan teknologi nuklir untuk tujuan damai. (IPABI Online/HM/IRIB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar