Cari Blog Ini

Rabu, 06 Maret 2013

SBY: Jangan Sengaja Membuat Gonjang-ganjing

Presiden selalu mengikuti perkembangan politik dalam negeri, dan berharap para elit politik dari kelompok tertentu tetap berada dalam koridor demokrasi. Jangan sengaja membuat gonjang-ganjing.

"Apalagi dengan sebuah rencana untuk membuat gonjang-ganjing negara kita, agar pemerintah tidak bisa bekerja. Saya khawatir akan menyusahkan rakyat kita," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, mengingatkan, pada bagian lain keterangan persnya di Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (3/3) pagi, sebelum bertolak ke Jerman.

Kalau negara kita dibuat tergoncang dan tidak stabil, lanjut Presiden SBY, tidak baik bagi kehidupan di negeri ini. "Dan tidakkah Tuhan menolong Indonesia dengan keadaan ekonomi yang terjaga ketika negara lain mengalami kemerosotan," Presiden SBY mengingatkan.

Perekonomian Indonesia yang terus bertumbuh harus dijaga bersama. "Jangan sampai perekonomian yang susah payah kita jaga harus terjatuh karena keadaan dalam negeri yang tidak kondusif karena stabilitas politik, sosial, dan situasi keamanan terganggu akibat hiruk pikuk politik yang dilakukan kelompok tertentu," Presiden menegaskan.

"Negara kita makin matang demokrasinya, hukum makin tegak, masyarakat jernih berpikir, mereka cerdas dan arif. Oleh karena itu kita jaga dengan sebaik-baiknya keadaan di negeri tercinta ini,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar