Cari Blog Ini

Minggu, 17 Maret 2013

Protes Serangan Teroris, Ratusan Warga Damaskus Pawai Menuju Makam Suci Sayyidah Zainab

         Ratusan warga Suriah dari seluruh penjuru ibukota Damaskus berjalan menuju makam suci Sayyidah Zainab di Rif Dimashq, selatan Damaskus, pada hari Minggu (3/3), guna memprotes serangan teroris di distrik itu, al-Alam melaporkan.

Para demonstran berkumpul di makam suci Sayyidah Zainab dan mengutuk serangan teroris kepada para peziarah dan penduduk sekitar distrik.

"Kami akan bertahan sampai tetes darah terakhir kita untuk membela agama dan keyakinan kita, serangan teroris tidak dapat melemahkan sikap kami" kata seorang pemrotes kepada wartawan al-Alam.

Pasukan keamanan Suriah meningkatkan operasi anti-gerilyawan mereka di distrik itu setelah para pemberontak mulai menggunakan taktik gerilya dan serangan hit and run terhadap warga dan pasukan militer.

Suriah telah mengalami kerusuhan sejak pertengahan Maret 2011. Banyak warga, termasuk sejumlah besar personil keamanan, telah tewas dalam kekerasan itu.
      dari berita tersebut kita bisa mengambil kesimpulan bahwa hari ini merupakan hari kemenangan  kaum ahlul bait diseluruh dunia, karna hari ini adalah kelahiran sosok wanita mulia yaitu sayyidina Zainab,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar