Cari Blog Ini

Sabtu, 02 Februari 2013

Peringatan Terhadap Barat

Ayatullah al-Udzma Sayyid Ali Khamenei mengatakan Barat telah melaksanakan aksi baru untuk memperluas kehadirannya di benua Afrika.

Rahbar menyatakan hal tersebut dalam pidato di hadapan para pejabat Iran dan peserta Konferensi Internasional Persatuan Islam ke-26 di Tehran.

"Hari ini kebijakan utama arogansi global adalah melawan Kebangkitan Islam dan menabur perselisihan di antara sesama Muslim dan mengadu negara-negara Islam," tambah beliau.

Ayatullah Khamenei menganggap bencana yang terjadi di Pakistan, perang dan pembantaian yang melanda Suriah, tekanan yang dihadapi rakyat Bahrain dan bentrokan yang terjadi dalam tubuh rakyat Mesir merupakan beberapa konsekuensi dari perselisihan di kalangan umat Islam.

Beliau juga menambahkan bahwa dalam setiap perselisihan dan sengketa antara negara-negara Muslim atau di dalam negara-negara Islam pasti ada permainan yang telah dirancang oleh musuh.

"Satu-satunya cara untuk melawan skenario musuh adalah menciptakan persatuan di antara negara-negara Muslim, antara kelompok, agama, dan berbagai faksi di setiap negara Islam," tegas Rahbar.

"Langkah baru Barat untuk mendominasi negara-negara di Afrika telah dimulai. Dan ini adalah konsekuensi dari perselisihan Muslim dan penindasan satu sama lain," tambahnya.

Rahbar menambahkan bahwa gelombang Kebangkitan Islam yang dimulai di Iran 34 tahun lalu dengan kemenangan Revolusi Islam dan menyebar di seluruh dunia Muslim merupakan realisasi janji Ilahi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar